Senin, 23 September 2019

Ibu 3 Anak Di Sukabumi Ini Nekat Bacok Suaminya Sendiri, Penyebabnya Gara Gara Relasi Badan!

Aminah (43) masih menjalani investigasi di Mapolsek Cikidang, Resor Sukabumi. Ibu tiga anak tersebut terpaksa menginap di ruang tahanan polsek. Aminah berurusan dengan polisi gegara membacok suaminya, Maman.

 masih menjalani investigasi di Mapolsek Cikidang Ibu 3 Anak di Sukabumi ini Nekat Bacok Suaminya Sendiri, Penyebabnya Gara Gara Hubungan Badan!
Pemeriksaan terhadap Aminah dilakukan anggota dari Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) dan Polsek Cikidang. “Semalaman kita periksa, namun yang bersangkutan masih hemat memperlihatkan keterangan,” kata Kapolsek Cikidang AKP Sunarto kepada detikcom di ruang kerjanya, Senin (15/7/2019).

Kepada polisi, Aminah mengaku kesal alasannya yakni kerap diminta berafiliasi tubuh oleh Maman. Sedangkan kondisi Aminah gres dua bulan melahirkan anak ketiga. Diduga hal itu menjadi pemicu agresi nekat Aminah menyerang dan membacok suaminya memakai kapak.
“Ada kisah ia itu gres saja melahirkan dan belum KB, sementara suaminya minta jatah ’emen’ terus. Dia tetap melayani suaminya, kesudahannya kondisinya stres alasannya yakni lelah yang berujung pada tragedi pembacokan,” ujar Sunarto.
Polisi berencana mengusut Maman dan sejumlah saksi di antaranya pihak keluarga. “Kita akan meminta keterangan lebih jauh ke suaminya, kabarnya hari ini kondisinya sudah stabil di RSUD Sekarwangi, Cibadak,” ucap Sunarto. [Detik]

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.

Comments